| dc.contributor.author | NURCAHAYA | |
| dc.date.accessioned | 2022-10-24T07:03:52Z | |
| dc.date.available | 2022-10-24T07:03:52Z | |
| dc.date.issued | 2020 | |
| dc.identifier.other | 4619103024 | |
| dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1451 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian Pankagen dan kebijakan reformasi birokrasi pemerintah pulau dalam layanan investasi sistem tunggal. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian kualitatif untuk menjelaskan dan mengamati aspek-aspek yang perlu diteliti dan menjelaskan aspek-aspek tersebut. Untuk mengetahui kebenarannya, peneliti melakukan wawancara dengan mengamati beberapa informan penting. Tidak jelas, tidak efektif, tidak efektif, tidak terukur, tidak tepat. Karena prinsip-prinsip tata kelola yang baik, selalu ada kekurangan bakat untuk integritas, netralitas, kompetensi, keahlian dan sistem kinerja tinggi. Format pengelolaan SAKIP di DPMPTSP Pangkep sudah sesuai dengan prosedur yang ada. Hal ini terlihat dari kinerja DMPPTSP setelah penerapan SAKIP. Tergolong sangat baik dan mencapai skor capaian operasional 9 ,76(sangat baik)), dan dukungan pemerintah daerah terhadap pengelolaan SAKIP. | en_US |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian Pankagen dan kebijakan reformasi birokrasi pemerintah pulau dalam layanan investasi sistem tunggal. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian kualitatif untuk menjelaskan dan mengamati aspek-aspek yang perlu diteliti dan menjelaskan aspek-aspek tersebut. Untuk mengetahui kebenarannya, peneliti melakukan wawancara dengan mengamati beberapa informan penting. Tidak jelas, tidak efektif, tidak efektif, tidak terukur, tidak tepat. Karena prinsip-prinsip tata kelola yang baik, selalu ada kekurangan bakat untuk integritas, netralitas, kompetensi, keahlian dan sistem kinerja tinggi. Format pengelolaan SAKIP di DPMPTSP Pangkep sudah sesuai dengan prosedur yang ada. Hal ini terlihat dari kinerja DMPPTSP setelah penerapan SAKIP. Tergolong sangat baik dan mencapai skor capaian operasional 9 ,76(sangat baik)), dan dukungan pemerintah daerah terhadap pengelolaan SAKIP. | en_US |
| dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
| dc.subject | Kebijakan Reformasi Birokrasi dengan penerapan SAKIP | en_US |
| dc.subject | Kebijakan Reformasi Birokrasi dengan penerapan SAKIP | en_US |
| dc.title | EVALUASI KEBIJAKAN REFORMASI BIROKRASI KABUPATEN PANGKAJENE DAN KEPULAUAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) TAHUN 2020 | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |